-->

[Source Code] Aplikasi Hitung Pajak dengan Javascript


(Uhuk) hehehehe.. kemaren saya dikasih tantangan ke mentor saya (sebutan untuk mastah yang ngajarin saya), nah dia bilang "bisa ga buat aplikasi sendiri?" saya jawab "pasti donk", tapi waktu jawab gitu saya ga pikir apa yang harus dibuat, tentu bingung donk.

Seminggu yang lalu ditempat kerja saya (dulu) dikasih pengertian mengenai pajak, nah dikasih deh bahwa pajak itu (bla bla bla bla) ga usah saya jelasin disini soalnya bukan blog yang ngurusin pajak (heheh).

Karena saya merasa belum pantas jadi guru (cie) jadi saya kasih aja source codenya.

Kalau bingung cara pakainya, nanti deh saya kasih tau di artikel selanjutnya, yang penting download dulu.

Kalau marasa rumusnya salah, ganti aja di js/program.js, nah kalau bingung baca bahasa pemogramannya? belajar aja di Codecademy.com

Special Thanks to Ibnu Maddini

Link Download Google Drive > [Source Code Aplikasi Pajak] <

Password file : afrianjunior

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang remaja yang ingin menempuh dunia dengan cara yang berbeda, suka dunia site, suka javascript dan suka music jazz, sekarang berprofesi sebagai freelance website.

0 comments:

Post a Comment